Jawabanmu

2014-04-01T18:30:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Enzim amilase
2. Enzim lipase
3. Enzim tripsin

tolong jadikan yang terbaik ya
menurut saya enzim tripsinogen, karena enzim tripsinogen akan diaktifkan menjadi tripsin oleh enterokinase.
terbaiknya ya
tolong terbaiknya ya
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:34:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Enzim amylase, lipase, dan tripsin.
tapi kalau menurut saya sih cuma enzim tripsinogen, karena enzim tripsinogen akan diaktifkan menjadi tripsin oleh enterokinase.
1 5 1