Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:18:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perkembangan pengaruh Hindu-Buddha yang penting meliputi tiga hal, yakni : 
- Dengan berkembangnya pengaruh Hindu-Buddha, maka bangsa Indonesia memasuki zaman Sejarah 
- kesenian yang bercorak Hindu-Buddha berkembang di Indonesia 
- di Indonesia berdiri kerajaan-kerajaan bercorak Hindu-Buddha 

kebudayaan terpenting peninggalan Hindu-Budah meliputi : 

-Bangunan Candi 
Jenis Candi di Indonesia, Yaitu Candi Hindu dan Budha. Fungsi Candi, yaitu dalam agama Hindu berfungsi sebagai tempat pemakaman dan fungsi menurut agama Budha sebagai tempat upacara keagamaan. 
-Seni Ukir & seni rupa 
Hasil pahatan dan ukiran nampak indah dan mengangumkan pada relief-relief bangunan candi 
-Barang-barang logam 
Barang atau benda yang terbuat dari logam dan perunggu yang indah di antaranya, arca, lampu gantung, genta, mangkok, jambangan dan tempat dupa untuk upacara agama. 
-Seni sastra yang berasal dari bahasa sansekerta 
-kepercayaan dan filsafat 
-Pemerintahan
1 5 1
2014-04-01T18:23:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

kebudayaan terpenting peninggalan Hindu-Budah meliputi : 

-Bangunan Candi 
Jenis Candi di Indonesia, Yaitu Candi Hindu dan Budha. Fungsi Candi, yaitu dalam agama Hindu berfungsi sebagai tempat pemakaman dan fungsi menurut agama Budha sebagai tempat upacara keagamaan. 
-Seni Ukir & seni rupa 
-Barang-barang logam 
Barang atau benda yang terbuat dari logam dan perunggu yang indah di antaranya, arca, lampu gantung, genta, mangkok, jambangan dan tempat dupa untuk upacara agama. 
-Seni sastra yang berasal dari bahasa sansekerta