Anton : dik, nanti sore jadi,bukan ?
didik : jadi apa?
anton : ...
didik: ah ,ya !auhampir lupa .untung kau ingatkan. antara sekolah kita dengan SMA bunga indah,kan !
anton :betul. kalua tidak menontonnya ,rugi kita haa..ha...ha...
didik : ya,karena primadona kita akan turun nanti. ok sampai nanti sore.
kalimat yang tepat untuk melengkapi dialog tersebut adalah ..?
a. menegrjakan PR matematika di rumah nyoman
b. menyaksikan pertandingan bola voli di TVRI
C. Kita menjenguk handi di RSUP bersama rita ,anak SMA bunga indah
d. kita mendengarkan bersama siaran kreasi remaja di RRI
E. menonton pertandingan bola basket
mohon bantuannya memlih opsi tersebut :)

2
jawabannya E
E . menonton pertandingan bola basket
makasi yaa :)
ya sama :)
iya sama 2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:02:47+07:00
Jawabannya e menonton pertandingan bola basket
1 5 1
2014-04-01T18:06:18+07:00