Jawabanmu

2014-04-01T18:04:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
DeltaL = Lo x Alfa x deltaT 0,044 cm = 40 cm x Alfa x 100C 0,044 cm = 4000 cm/C x Alfa Alfa = 0,044 cm : 4000 cm/C Alfa = 0,000011/C
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:04:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : Lo = 40 cm
                 Δt = t₁ - to = 125°C - 25°C = 100°C
                 ΔL = L₁ - Lo = 40,044 cm - 40 cm = 0,044 cm

Ditanyakan : α

Penyelesaian : α = ΔL : (Lo . Δt)
                         = 0,044 : (40 . 100)
                         = 0,044 : 4000
                         = 0,000011/°C
@StarClasher : Maksudnya apa kak?
yaudah
HAHA!ga jelas lo
@Tarida : Yang gak jelas siapa?
Hahahhaha yang tidak jelas saya kak