Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:01:58+07:00
R = 15 cm 
r = 12 cm
jarak = 25 cm
L² = Jarak² - (R-r)²
    = 25² - (15-12)²
    = 625 - 3²
    = 625 - 9
    = 616
L  = √616
    = 24,81 cm

maaf kalau salah
2014-04-01T18:13:25+07:00
Dik. R = 15
       r = 12
       p = 25
dit. l ?
jawab : l^(2) = p^(2) - (R - r)^(2)
             l^(2) = 25^(2) - (15 - 12)^(2)
            l^(2) = 625 - 9
             l = \sqrt{616}
             l = 24,81