Jawabanmu

2014-04-01T17:49:54+07:00
Banyaknya negara yang maju tapi tidak berkembang sehingga sering mengambil SDA dari para negara berkembang.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T17:50:40+07:00
Sumber daya alam negara berkembang yang belum diolah secara baik oleh negara berkembang itu sendiri, akan berusaha dikuasai oleh negara maju. Jadi seperti negara berkembang itu pemenuh kebutuhan negara maju.
1 5 1