Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T17:47:52+07:00
Pakai pisau yang dipanaskan dengan api(jangan sampai terbakar).Jika sudah cukup panas,gunankan untuk mengambil malamnya.nanti ada bekasnya,tp bekas tersebut dapat tertutup warna.
5 3 5
Nama tahapannya apa ??
Komentar sudah dihapus
terims kasih
2014-04-01T18:05:33+07:00
Dicelupkan di air mendidih, lakukan terus menerus hingga malamnya luntur, bila terlalu banyak malam yang meleleh diairnya, ganti dengan air yang baru
4 3 4