Jawabanmu

2014-04-01T17:47:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gelombang yang merambat pada frekuensi tertentu akan menggetarkan gendang telinga lalu memberikan informasi ke otak sebagai  bunyi tertentu. Ketika suatu sumber bunyi bergetar maka molekul2 udara disekitar sumber bunyi tersebut akan bergetar membentuk rapatan & renggangan sehingga gelombang longitudinal.
22 3 22
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:36:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunyi dapat merambat melalui medium ( zat perantara / penghantar ).
Ada 3 medium penghantar bunyi yaitu :
1. Medium gas ( udara )
2. Medium cair
3. Medium padat

- Bunyi paling baik merambat melalui medium padat. Semakin rapat medium,     semakin baik menghantarkan bunyi.
- Bunyi tidak dapat merambat melalui ruang hampa.
- Kecepatan rambat bunyi di udara kurang lebih 350 meter/detik

tolong jadikan yang terbaik ya
31 3 31
terbaiknya ya ? please dong ya, saya butuh nih