Jawabanmu

2014-04-01T17:39:46+07:00
Termometer maksimum-minimum six bellani.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T17:40:14+07:00
Thermometer maksimim-minimum pertama kali dibuat oleh Six dan Bellani, oleh karena itu thermometer ini sering disebut thermometer Six Bellani. Cairan pengisinya adalah alkohol. Thermometer ini banyak digunakan oleh para pengamat cuaca untuk mengamati suhu tertinggi dan terendah dalam satu hari. Prinsip kerjanya adalah jika suhu naik maka volume alkohol akan bertambah dan saat suhu turun volumenya menyusut.
1 5 1