Jawabanmu

2014-04-01T18:14:39+07:00
ΔKLM diketahui
KM = 17cm
LM = 3 cm
untuk mencari tingginya  (KL) gunakan rumus phytagoras = a²= \sqrt{17 ^{2} -3 ^{2} }
 \sqrt{289-9} = 16,7
jadi
KΔ = KL + LM + MK
= 16,7 + 3 + 17 = 36,7 cm

LΔ=  \frac{1}{2} * a * t
=  \frac{1}{2} * 3 * 16,7 = 25,05cm²

semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T19:39:56+07:00
Mudahn mudahan benar ya Karna setau saya gitu :)

1 5 1