Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T17:33:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Deret geometri tak hingga itu biasanya digunakan untuk menghitung berapa kali bola memantul. Gitu itu.
Rumus [tex] S_{n}= \frac{a}{1-r} jika -1
2014-04-01T17:35:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Deret geometri tak hingga adalah deret geometri dengan | r | < 1.

Kalau cara hitungnya lupa..