Jawabanmu

2014-04-01T17:12:43+07:00
1. Saya sedang cuci tangan
2. Teras dirumahku sangat bersih
3. Orang itu sangat cantik
4.  Peristiwa itu sangat genting
5. Bubur itu sangat enak
6.  Aku sedang duduk manis di ruang tamu
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T17:33:13+07:00
1.Dede mempunyai seekor kambing hitam
2.ani sedang menggulung tikar
3.ibu pergi kepasar membeli daging sapi
4.lilis menasihati anak balitanya agar jangan suka mengigit jari
5.tangan adi terkena api ketika bermai api
6.Dede suka bermain petak umpet
2 5 2