Jawabanmu

2014-04-01T16:31:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berasal dari sel sperma dan sel telur yang menggabung. kemudian terjadi proses pembelahan menjadi beberapa

maaf kalau salah :) smg bermanfaat :)
5 4 5
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T18:00:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sel zigot pada manusia berasal dari sel sperma dan sel telur, yang jumlahnya masing-masing 23, artinya 23 sel zigot dari sel sperma dan 23 sel zigot dari sel telur

Jadikan saya yang terbaik ya !!! :D
30 4 30
mksh sdh mau menilai jawabanku yang terbaik. SALAM KENAL :D