Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T16:28:58+07:00
Luas = 72.981.23 km2 (28,178.21 mil²)
potensi daerah = pertanian dan perkebunan
itu yg aku tau :) semoga bermanfaat :)
2014-04-01T16:29:20+07:00
Luas daerah 72. 981, 23 km untuk dratan, untuk perairan 28,178,21 mil
kebudayaannya 
rumah adat disebut parsakitan dan jabu bolon
pakaian adat kain ulos
potensi alam untuk padi, karet dan hasil kebun atau pertanian lainnya
sejarahnya saya kurang tau. maaf hanya segini yang saya tau semoga bermanfaat