Pendidikan nasional sebagai wahana dan sarana pembangunan negara dan bangsa dituntut mampu mengantisipasi proyeksi kebutuhan masa depan. Tuntutan tersebut sangat bergayut dengan aspek-aspek penataan pendidikan nasional yang bertumpu pada basis kehidupan masyarakat Indonesia secara komprehensif. Untuk kepentingan penataan pendidikan nasional yang benar-benar merefleksi kehidupan bangsa maka sangat penting dunia pendidikan berlandaskan filosopis, sosilogis, yuridis dengan penajaman landasan trsbt.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T16:22:32+07:00
Landasan konstutisionalnya tuh UUD 1945 terutama pasal 31
1 5 1
2014-04-01T16:28:41+07:00