Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T16:22:56+07:00

1)  banyaknya suku bangsa yang ada di wilayah indonesia

2) setiap suku memiliki latar belakang sajarah yang berbeda

3)  setiap suku terikat dan terpengaruhi oleh wilayah yang tingalinya

4) setiap suku bangsa memiliki kekayaan budaya yang berbeda

jadikan terbaik dan  makasih  :)

8 4 8
terbaik dong
:)
jadikan terbaik dong ????
tanks
oke thanks atas jawabanya
2014-04-01T16:27:59+07:00
Ya : karena agamanya ,suku, adat istiadatnya ,kepercayaanya dsb

1 4 1