Jawabanmu

2014-04-01T16:09:21+07:00
Perilaku negatif itu juga dapat disebabkan oleh berbagai macam hal. sebaiknya remaja tidak melakukan perilaku negatif tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T16:11:12+07:00
Kalau lansia yang jadi generasi penerus bangsa ya gimana dong ?
kan remaja masih termasuk produktif dalam melakukan hala apapun, jadi para remajalah yang jadi penerusnya, kalau masalah perilaku itu tergantung pada remajanya sendiri, mau negara maju atau tidak, kalau mau berarti remaja itu harus sadar dan merubah perilaku buruknya demi kemajuan bangsa dan negara  :)