Jawabanmu

2014-04-01T16:04:11+07:00
Bentuk atapnya tambun, atapnya berundak undak, relief timbul agak tinggi, letak candi di tengah halaman dan lukisannya naturalis
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T16:13:35+07:00
- atap berundak -undak
-bentuk bangunan tambun
-relief timbul agak tinggi
-lukisannya naturalis
-bahan candi dari batu andesit

-kebanyakan menghadap ke timur
-letak candi ditengah halaman

1 5 1