Arti penting norma bagi kehidupan bermasyarakat, berangsa, dan bernegara

2
norma adalah peraturan yangmengatur tentang kehidupan seseorang baik bermasyarakat,bernegara,ataupun berbangsa agar mengarah keyang lebih baik.Tanpa norma mungkin bisa-bisa rusakdan hancur negara kita ini.
karena dengan adanya norma dapat membuat kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara menjadi aman , tentran dan damai.

Jawabanmu

2014-04-01T15:53:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dapat menciptakan kehidupan di masyarakat menjadi aman dan tertibBisa mencegah terjadinya benturan kepentingan di masyarakatMemberi petunjuk/pedoman bagi setiap individu dalam menjalani kehidupan dimasyarakat
129 4 129
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T16:01:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Membatasi tingkah laku manusia dari kecurangan, kejahatan, dan perbuatan       lain yang mengganggu orang lain, keamanan, dan ketertiban umum.

2. Menjadi pedoman, penuntun tingkah laku dalam kehidupan bermasyarakat,         berbangsa dan bernegara.

3. Menciptakan kehidupan yang aman, tertib, serasi (cocok), dan selaras.

4. Membentuk budi pekerti manusia yang baik, perilaku yang patuh, sadar               hukum, dan memliki akhlak mulia.

tolong jadikan yang terbaik ya
171 4 171