Daerah mana saja yang memiliki bangunan candi? sebutin nama candinya jga ya!
jgn asal-asalan ya jawabannya

2
1. daerah blitar, candi penataran dan sawentar . 2. daerah kediri dekat pare candi tikus . 3.daerah singosari,malang candi jawi di pandaan dan candi singosari. 4.daerah kota malang candi kidal. 5. candi prambanan terletak di desa prambanan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T16:11:01+07:00
- jawa timur : candi badut, candi bajang ratu, candi braho, candi jago
- D.I. Yogyakarta&Jawa Tengah : candi prambanan, candi borobudur, candi Banyuniba, candi Dieng ( candi arjuna, candi semar, candi srikandi,candi sembadra, candi puntadewa, candi gatutkaca,candi dwarawati, candi bima), candi gedongsanga (candi gedong I, candi gedong II, cand gedong III, candi gedong IV, candi gedong V), candi kalasan, candi mendut, candi pawon, candi plaosan, candi ratu baka, candi sambisari, candi sari, candi sewu, candi sukuh,
- Riau : Candi Muara Takus

4 3 4
2014-04-01T16:18:25+07:00
Yogyakarta= candi prambanan
garut=candi cangkuang
magelang=candi borobudur
bandung=candi bojongmende
karawang=candi jiwa
2 2 2