Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T15:55:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsinya untuk membentuk kokon dan terletak pada segmen 27-32
4 4 4
2014-04-01T16:02:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fungsi ktileum pada cacing tanah adalah membentuk kokon ( kantung untuk meletakkan sel telur pada cacing ) yang terletak pada segmen 27 - 32 sedangkan asal dari ktileum pada cacing adalah dari tubuhnya sendiri / dari segmen di tubuh cacing
3 5 3