Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T15:39:59+07:00
Di indonesia menganut kedaulatan rakyat, dapat dilihat dari Pancasila sila ke 4
kedaulatan rakyat ..
tapi kalau pahami lebih dalam kedua-duanya sama-sama merupakan kedaulatan indonesia. karena kedaulatan itu berada di tangan rakyat.. pembuktian dalam isi pembukaan uud 1945 alinea ke 4
Komentar sudah dihapus
terimakasih
benar tu
2014-04-01T15:41:19+07:00
KEDAULATAN YANG DIANUT INDONESIA=kedaulatan rakyat