Jawabanmu

2014-04-01T15:20:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tersarikanlah dengan bening segala rumusan panjang-lebar dan berliku tentang tujuan, cita-cita, dan jeritan sukma organisasi-organisasi pergerakan selama dua dasawarsa. Sari yang bening itu bukan hasil rumusan tokoh-tokoh terkemuka organisasi politik pergerakan, melainkan oleh sejumlah pemuda yang bahkan tidak sempat mempersiapkannya.


jawaban terbaik ya
maaf bisa dijelaskan dengan bahasa yang agak mudah diphami ?. jawabannya bagus tetapi saya kurang memahami maksudnya.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T15:21:28+07:00
Karena pada sumpah pemuda berisi tentang tujuan,cita cita dan jeritan serta suksuka organisasi selama 8 tahun
3 2 3