Jawabanmu

2014-04-01T14:59:43+07:00
Menggunakan bahan yg ada disekitar kita.
Menggunakan organisme / makhluk hidup. Misalkan ular untuk tikus.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T15:06:39+07:00
Pemberantas hama tanaman dengan menggunakan organisme lain sebagai musuhnya (hewan yang bersifat predator) dan tidak menggunakan bahan yang berbahaya
contohnya :
1.ulat yang merusak tanaman padi dibasmi dengan melepaskan burung pemakan ulat
2.kutu loncat dibasmi dengan semut rangrang
3.tikus dibasmi dengan ular sawah
3 5 3