Jawabanmu

2014-04-01T14:39:38+07:00
1. penguapan yg luas
2.tidak adanya aliran air (pemasukan air tawar)
3. percampuran air
makin besar penguapan makin tinggi kadarnya, semakin banyak air tawar semakin rendah kadar garam, pencampuran air dari permukaan dan dari dalam yg kadar garamnya berlainan akan menurunkan kadar garam air laut
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T15:45:55+07:00
Cuaca (kemarau/ penghujan) suhu (panas / dingin) penguapan
2 5 2