Jawabanmu

2014-04-01T14:06:59+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T14:07:34+07:00
Peucicap, peusijeuk dapu, peutron aneuk
Penjelasannya
peucicap itu upacara untuk memberi rasa makanan pada bayi, peusinjeuk dapu itu upacara yang dilakukan setelah 44 hari kelahiran dan peutron aneuk itu bayi dibawa keluar rumah dibuatkan sejenis pesta sesuai kemampuan orang tua. semoga bermanfaat ya maaf hanya ini yang saya tau
Okok makasih. Itu sja?
ini aja yang saya tau
Iya, makasih yaa