Jawabanmu

2014-04-01T13:49:11+07:00
sebuah pemrograman yang dibuat untuk membantu orang dalam mencari serta menemukan sebuah informasi. 
lalu funfsinya dlm pembelajaran bhsa arb ap??
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T13:53:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Search engine adalah program atau aplikasi yang digunakan untuk mencari pencarian berkas-berkas yang tersimpan disuatu layanan
1 5 1