Jawabanmu

2014-04-01T13:21:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau tidak salah, secan ax
kalau saya liat di forum lain jawabannya adalah a cos ax, tapi yang saya bingung ya di depan cos darimana ya? bukannya hanya cos ax ya?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T13:31:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Y = sin ax
y' = a cos(ax)

ambil contoh:
y = sin(5x) + cos(2x)
y' = 5cos(5x) + (-2sin(2x))
y' = 5cos(5x) - 2sin(2x)

ada contoh lain:
y = sin(2x)
y = 2 sin(x) cos(x)

misal:

u = 2 sin(x), u' = 2 cos(x)
v = cos(x), v' = -sin(x)

y' = u'v + uv'
y' = 2 cos(x) cos(x) + 2 sin(x) (-sin(x))
y' = 2 cos²(x) - 2 sin²(x)
y' = 2 (cos²(x) - sin²(x))
y' = 2 cos(2x)

Semoga Membantu ya, Jangan lupa jadiin sebagai solusi terbaik, terima kasih :)
Komentar sudah dihapus
sama sama bang (y)