Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T13:12:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyeleseian :      
Diketahui : V balok = 
250 cm

t = 10 cm

Ditanya : panjang rusuk balok ?
Jawab : V balok = p x l x t
250 cm^3
= sisi x sisi x tinggi

250 cm3
 = s x s x 10 cm

250 cm3
 = 10s²
                     
s² = 250/10
                  
s² = 25

s = √25                          
=
 5 cm

Jadi, panjang rusuk balok adalah 5 cm.


2 5 2
2014-04-01T13:14:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
VBalok = p * l * t
250 = s * s * 10
250 = 10s²
10s² = 250
s² = 250/10
s² = 25
s = √25
s = 5 cm.

Jadi, panjang rusuk balok adalah 5 cm.

Jadikan Sebagai Solusi Terbaik Aaaaaa~ :D

1 5 1