Jawabanmu

2014-01-16T19:13:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
His money will be spent by him to buy a car 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-01-16T19:18:13+07:00
Present Future passive : my money will be spent by me to buy a car
present futere perfect passive : my money will have been spent by me to buy a car
past Future passive :my money would be spent by me to buy a car
past Future perfect passive : my money would have been spent by me to buy a car
2 5 2