58 48 22 49 78 59 27 41 68 54
34 80 68 42 73 51 76 45 32 53
63 32 64 47 76 58 75 60 35 57
73 38 30 44 54 57 72 67 51 86
25 37 69 71 52 25 47 63 59 64
nilai ujian statistika 50 mahasiswa FEUI Tahun 2013 , hitunglah frekuensi

2
please teman , bantu saya , saya kurang paham :(

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T13:00:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah  nilai ujian 50 mahasiswa  FEUI Tahun 2013 adalah 2.703, Frekuensi contohnya : 
Nilai 58 , frekuensinya ada 2 ,dst . Frekuensi adalah ukuran
 jumlah putaran ulang per peristiwa dalam satuan waktu yang diberikan.
1 5 1
2014-04-01T13:36:44+07:00
Bikin tabel misalkan 73 ada 2 kali ... lalu cari angka yang sama lagi buat tabel tersebut.. apabila tidak ada yng sama makka frekuensinya 1