Jawabanmu

2014-04-01T12:16:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anggap saja penonton itu sebagai teman sendiri, jangan gugup, bacalah do'a sebelum tampil, buatlah bercandaan penonton agar tidak menertawakan , tapi tertawa lucu jadinya sewaktu menonton story tellingmu
semoga membantu :)
baca doa sebelum tampil serta yakin terhadap kelebihan dirimu. jangan takut untuk menatap mata mereka okeyy
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T12:30:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Anggap kalau dirimu itu hebat! buang semua malu. dan sebelum acara mulai, coba ke atas panggung jadi sudah nguasai panggung.
1 5 1