Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T12:09:30+07:00
Kalau menurut aku sih karena ..

Pada jaman dulu, mayoritas masyarakat di dunia belum mengenal ilmu pengetahuan, belum memercayai dewa (masih animisme/dinamisme), masih primitif--lah. Akan tetapi, pada masa yang seperti itu, Yunani sudah membangun kuil, menciptakan keteraturan, mempelajari ilmu pengetahuan, saling menghormati, dll.. Selain itu bangunan Yunani pun sudah baik dan lebih mewah dibanding tempat lainnya yang masih berrumah di goa, dari daun, dll.. Dewa-dewi Yunani sgt banyak. Bahkan setiap benda atau tempat memiliki dewa sendiri2. Dewa seluruh dewa adalah Zeus ( Jupiter ). ..

^^ jadikan yg terbaik y..... .. ^^
1 5 1
2014-04-01T12:12:27+07:00
Karena, yunani adalah pusat sumber segala pengetahuan pada zaman dahulu. sehingga dikenal sampai sekarang.
semoga bermanfaat :)
1 5 1