Jawabanmu

2014-04-01T12:07:06+07:00
Hasilnya adalah 530.000
CARANYA GIMANA
pake cara substitusi dan eliminasi, dimana diberi koefisien x dan y. kalau aku kemeja diberi koefisien x dan celana y. kemudian setarakan smuanya. setelah itu substitusi kan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T12:22:32+07:00
Misal kemeja = a , celana = b
3a+2b = 300.000 |X 4 = 12a+8b =  12.000 
1a+4b = 400.000 X2 = 2a + 8b = 8.000
                                    10a            = 4.000
                                                   a = 4.000/2 = 2.000
1a+2b = 8.000
1(2.000) + 2b = 8.000
2b = 8.000 - 2.000 = 6.000

ditanya 5b + 2a = 5(6.000) + 2(2.000) = 30.000 + 4.000 = Rp34.000
tpi cara jawab ebenezer kan salah karena gx ada jawabannya
itu dia salah tulis jawaban pada option hasilnya. harusnya 1.200.000 bukan 12.000
virginrushidha cobak perbaiki jalan ebenezer
virginrushidha cobak perbaiki jalan ebenezer
itu yang 12.000 jadi 1.200.000, dan 8.000 jadi 800.000. kemudian 1.200.000 - 800.000, menjadi 400.000. 10 a = 400.000, berarti a = 40.000. kemudian dilanjutkan seperti caranya ebenezer