Jawabanmu

2014-04-01T11:40:43+07:00
Tulang yang tertutupi kulit
klo gk salah
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T11:41:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
endoskeleton adalah struktur dukungan internal dari binatang. Endoskeleton terdiri dari jaringan mineral dan berkembang dalam kulit atau jaringan tubuh yang lebih dalam. 
6 2 6