Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T11:29:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A.air bersih akan berkurang karena adanya kepadatan penduduk sehingga banyak rumah yang didirikan di sungai menyebabkan kurangnya airbersih . dan banyak nya kendaraan motor yang menyebabkan pencemaran udara . b. kebutuhan bahan makan akan menurun jika lahan pertanian mengecil . maaf kalo salah
1 5 1
2014-04-01T11:32:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. kepadatan penduduk sangat berdampak bagi ketersediaan air bersih dan udara bersih karena semakin banyak penduduk semakin pula air yg diperlukn .sedangkn udara pun semkin tercemr krna semakin bnyk pnduduk yg menggunkn transformasi.
b. kekurangan makanan
itu saja yang saya tau
2 5 2