Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T11:06:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Redoks adalah Reaksi kimia yang disertai perubahan bilangan oksidasi .setiap reaksi redoks terdiri dari setengah reaksi reduksi dan setengah reaksi oksidasi
terima kasih :)
tANDAI SEBAGAI YG TERBAIK :) :d
udah
2014-04-01T11:06:40+07:00
Redoks merupakan istilah yang menjelaskan berubahnya bilangan oksidasi atom dalamsebuah reaksi kimia.