Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T10:52:17+07:00
Manfaat buah lontar
1. sebagai obat kulit (dermatitis)
2. menjaga kesehatan fungsi ginjal
3. sebagai obat untuk penyakit liver
4. sebagai minuman isotonic
1 5 1
2014-04-01T10:52:51+07:00
Buah lontar sama saja dengan buah siwalan. jadi, manfaatnya adalah sebagai minuman isotonic, menjaga kesehatan fungsi ginjal, sebagai obat lever, sebagai obat kulit