Berikut yg termasuk gaya sentuh adalah
a. Gaya otot dan gaya gesek
B. Gaya otot Dan gaya gravitasi
C. Gaya gesek Dan gaya magnet
D. Gaya magnet Dan gaya gravitasi

2
ya dimana rumah kamu,,,atau gak kamu smp,SMA,kuliah atau kerja
iih jauh nya di daerah mana rumah kamu
ya d daerah mana
ywdh nih no hp aku 083878755125,,,misalnya kamu butuh temen sms aku ajja,,,aku siap layani orang luar
charina aku cowok baek" kok

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • uli
  • Gemar Membantu
2014-04-01T09:43:01+07:00
Kalau gak salah sih C. gaya gesek dan gaya magnet
ehheeh dan lu masih sekolah?
masih kok .. kalau lo
masih kok. kalau lo
masih juga,,,gua masih smp,,,lo???
oh adek kelas dong
2014-04-01T09:43:11+07:00
C. gaya gesek dan magnet
karna gaya gesek terjadi saat ada gesekan
karna gaya magnet menarik benda yang mengandung magnet (bersentuhan)