Jawabanmu

2014-04-01T09:33:13+07:00
Teks eksplanasi strukturnya terdiri atas pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi.
Cerita pendek atau sering disingkat sebagai cerpen adalah suatu bentuk prosa naratif fiktif.
Eksposisi adalah salah satu jenis pengembangan paragraf dalam penulisan yang dimana isinya ditulis dengan tujuan untuk menjelaskan atau memberikan pengertian dengan gaya penulisan yang singkat, akurat, dan padat.
Pengamatan atau observasi adalah aktivitas yang dilakukan makhluk cerdas, terhadap suatu proses atau objek dengan maksud merasakan dan kemudian memahami pengetahuan dari sebuah fenomena berdasarkan pengetahuan dan gagasan yang sudah diketahui sebelumnya, untuk mendapatkan informasi-informasi yang dibutuhkan untuk melanjutkan suatu penelitian.

Itu mah copyan dari blogspot
ya, tidak, bisa jadi, bisa jadi
- Teks eksplanasi strukturnya terdiri atas pernyataan umum, deretan penjelas, dan interpretasi. - Teks naratif strukturnya terdiri atas orientasi (kapan, siapa, dan di mana), komplikasi (masalah apa yang terjadi dan mengapa terjadi), dan resolusi. kalau teks narasi itu seperti sebuah teks yang berupa cerita atau tentang kronologis kejadian. .
teks eksplamasi . terdiri atas pernyataan umum yang berarti pembukaan, dretan penjelasan berarti isi, interpretasi(penutup) yang tidak harus ada.
2014-04-01T09:33:22+07:00
Teks eksplanasi: teks berbagai eksperimen yg telah dilakukan termasuk uji coba teks eksposisi: teks paparan tentang maksud dan tujuan teks narasi : karangan yg menceritakan sesuatu berdasarkan tokoh/perilaku, peristiwa/kejadian, latar/tempat, dan waktu.