Jawabanmu

2014-04-01T09:04:18+07:00
Masa pra-aksara atau juga disebut juga masa prasejarah. Masa ini merupakan zaman ketika manusia belum mengenal tulisan. Manusia yang hidup pada zaman prasejarah disebut manusia purba. Peradaban manusia mulai berkembang sejak masa purba atau disebut masa pra-aksara. Apakah yang dimaksud masa pra-aksara? Pra-aksara berasal dari kata “pra” yang artinya sebelum dan “aksara” yang artinya tulisan. Jadi, masa pra-aksara arinya zaman ketika manuia belum mengenal tulisan.

alat2 yg dipakai pada zaman ini adalah seperti batu, tulang, api, air, dll

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T09:05:30+07:00
Praaksara adalah dimana manusia belum mengenal tulisan
alat - alat :
-) kapak lonjong
-) kapak perimbas
-) kapak penetak
1 5 1