Jawabanmu

2014-04-01T09:16:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Delta l=l0.alfa.delta t
1/alfa=lo.delta t/delta l
alfa=delta l/lo.delta t
alfa=0,0022/1,5.75
alfa=0,0022/112,5
alfa=0,00002


km smp mana alias sd mn
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T10:43:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : Lo  = 1,5 m  = 150 cm
                 ΔL = L₁ - Lo = 1,5022 m - 1,5 m = 0,0022 m = 0,22 cm
                 Δt  = t₁ - to  = 95°C - 20°C = 75°C

Ditanyakan : α

Penyelesaian : α = ΔL : (Lo . Δt)
                         = 0,22 : (150 . 75)
                         = 0,22 : 11250
                         = 0,00001955
                         = 0,000020
                         = 0,00002/°C
Sama-sama dari Provinsi Jawa Tengah....
oo kamu cewek pa cowok
Perempuan....
salam kenal ya ? tolong jawab lagi ya tugas ku banyak banget ada 76 soal ipa yg bikin pusing
Salam kenal juga. Iya, akan aku usahakan....