Jawabanmu

2014-04-01T08:09:44+07:00
Hutan magrove hidup di daerah pesisir pantai tujuannya agar bisa menahan gelombang air yang besar supaya tidak sampai ke daerah pantai
magrove di budidayakan di daerah papua insyaallah
daerah yang tergenang air laut secara berkala baik setiap hari maupun yang hanya tergenang pada saat pasang purnama,
oh maaf ya salah
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T08:10:12+07:00
Umumnya di daerah pantai dengan jenis tanah berlumpur atau berpasir dan tergenang air laut secara berkala baik setiap hari maupun yang hanya tergenang pada saat pasang purnama.
1 5 1