Jawabanmu

2014-04-01T07:15:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Caranya massa = kalor / kalor jenis X perbedaan suhu.
           massa = 24750 Joule / (448 J/Kg 'c X 110' c)
            massa = 0,5022 Kg
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T10:03:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui : Q  = 24750 J
                 Δt = t₁ - to = 130°C - 20°C = 110°C
                 c   = 450 J/kg °C

Ditanyakan : m

Penyelesaian : m = Q : (Δt . c)
                          = 24750 : (110 . 450)
                          = 24750 : 49500
                          = 0,5 kg
haha iya oke sitoresmi
klo bsa jawabin pertanyaanku yg lain ya
Akan aku usahakan :)
iya makasih ya
Sama-sama....