Jawabanmu

2014-04-01T04:57:06+07:00
Barang bawaan ketinggalan d tempat wisata
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T05:04:51+07:00
Biasanya kalau tema pariwisata itu berhubungan dengan keluarga. konfliknya tergantung dengan jalan cerita yang kamu buat. atau bisa juga waktu kamu pergi ke tempat wisata kamu kenalan sama seseorang yang ternyata dia jadi korban penculikan. atau tentang study tour, jadinya kan nanti ada beberapa latar tempat. konfliknya bisa terjadi di salah satu tempat atau bisa juga konfik yang berasal dari satu latar tempat berimbas pada latar tempat yang lain.
contoh konflik yg berasal dari satu latar tempat berimbas pada latar tempat lain apa ya?mohon dibantu