1. Diketahui 3 bilangan berurutan membentuk barisan aritmatika. Jumlah ketiga bilangan =32 dan hasil kalinya=192. Bilangan terkecil adalah...
2. Jika (a+2), (a-2), (a-10),...membentuk barisan geometri maka rasio dan  U_{4} barisan tsb adalah...
3. Sebuah bola dilempar secara tegak lurus ke udara dengan kecepatan 80 m/s. Maka ketinggiannya setelah t detik adalah s=80t- 16t^{2} . Berapa kecepatan bola pada saat berada 96 meter di atas tanah pada waktu ke atas? (selesaikan menggunakan teorema limit!)

2

Jawabanmu

2014-04-01T02:00:33+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T04:34:25+07:00
2. a=-6, jadi -4,-8,-16,-32 dengan r=2
3. kecepatan saat 96 meter diatas tanah 16 m/s atau -16m/s