Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T00:04:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sampai sekarang , orang yang diketahui pertama kali merilis autolike tanpa menggunakan db mysql adalah DANZ ZE. Username facebook nya adalah : bot.koplak
:)
2 5 2
2014-04-01T00:38:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang Indo Pertama yang menemukan script autolike facebook tanpa memakai db adalah orang yang sering disebut juga DAN ZE
 sering disebut denagn username yaitu
 koplak
MySQL adalah sebuah perangkat lunak system manajemen basis data SQL (DBMS) yang multithread, dan multi-user.

semoga membantu :)

1 5 1