Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-01T00:31:51+07:00
MUNGKIN INI :)
1. jaminan terhadap hak-hak asasi manusia dan warga negara
2. susunan ketatanegaraan suatu negara
3. pembagian dan pembatasan tugas ketatanegaraan

thankyou:)
you're welcome :)
:)
:]
follow ask,fm/lisbetfriska dong, kalau boleh, ask aku juga yaa :)
2014-04-01T04:08:44+07:00
Menurut Miriam Budiardjo konstitusi negara memuat tentang:
1. organisasi negara. mengenai pembagian kekuasaan antara badan eksekutif, legislatif dan yudikatif; masalah pembagian kekuasaan antara pemerintah pusat dengan pemerintah daerah; prosedur penyelesaian masalah pelanggaran yurisdiksi lembaga negara.
2. hak-hak asasi manusia.
3. prosedur mengubah undang-undang dasar.
4. adakalanya memuat larangan untuk mengubah sifat-sifat tertentu dari Undang-undang dasar.