Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T23:45:47+07:00
Bupati Labuhan Batu tahun 2007 adlah HT Milwan :)
Bupati Labuhan Batu tahun 2007 adlah HT Milwan :]
2014-03-31T23:46:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Nama Bupati Labuhan Batu (Sumatera Utara) tahun 2007  adalahBupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD

semoga membantu :) 
1 5 1