Jawabanmu

2014-03-31T23:23:29+07:00
Bnyknya versi trsbt hrs d jadikan lndasan prsatuan. Kita jg hrs mngumpulkn referensi utk mndapatkan versi yg terbaik
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-31T23:27:28+07:00
Beberapa teori yang saya ketahui :
1) Islam masuk pada abad ke 7 M : Surat raja sriwijaya
2) Islam masuk pada abad ke 11 M : Makam Fatimah binti Maimun di gresik
3) Islam masuk pada abad ke 13 M : Catatan Marcopolo,Batu Nisan Sulatan Malik Al-Saleh

bagaimanpun teori yang dikemukakan,kita harus menghargainya karena kita sendiri tidak kenal benar dengan sejarah islam di masa lampau
1 5 1